Soulmate keket

Tentang aku... dia... mereka...

Thursday, January 11, 2007

Yang terlupakan...


Aku ingat... saat senyum itu tertuju padaku,

aku ingat..., saat sorot mata itu mengarah tajam menembus jatung hatiku

aku ingat..., betapa tulus dia tersenyum dan selalu menyapa disetiap hariku

dan aku selalu ingat..., saat dia ungkapkan rasa kangen itu...

Semua tertuju padaku, semua untuk aku, dan semua karena aku...

Lalu aku semakin mencintainya... setiap hari, setiap menit, setiap detik...

Hingga ku tau persis betapa dalam arti mencintai...

Tapi..., hari ini aku mulai merasa...

Senyum itu tidak lagi tertuju padaku,

sorot mata itu, lama hilang dari pandanganku,

dan kini dia sering lupa untuk menyapaku...

Akhirnya air mata ini tumpah sudah...

Lelah terus mengejar hati yang tak pernah termiliki,

haruskan ku relakan cinta ini... berlalu dan berganti menjadi kenangan...?

Padahal, doa ini tak pernah putus untuknya...

Untuk kebahagiaannya, dan seluruh cinta miliknya..

Aku lelah, tak berdaya... Tersiksa oleh rasa takut kehilangan

Tapi aku bisa apa..? Karena hatinya begitu sulit untuk ku sentuh..

Lalu bunga hatiku layu, dan terlupakan...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home